LABUHANBATU - Polsek Bilah Hilir siap mendukung pengamanan dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di wilayah hukumnya. Hal ini demi mewujudkan kelancaran kegiatan keagamaan tersebut. Demikian disampaikan Kapolsek Bilah Hilir AKP Herry Prasetyo saat pertemuan dengan aparatur Pemerintahan Kecamatan Bilah Hilir dalam hal pembahasan akan dilaksanakannya MTQ di kecamatan tersebut, Jumat (25/1/2018).

Kapolsek juga memohon agar kiranya pihak penyelenggara memberikan masukan dan informasi demi menyukseskan MTQ nantinya.

"Kami memohon masukan-masukan dan arahan ataupun informasi dari penyelenggara terkait apa saja yang perlu kami lakukan agar bisa mempersiapkan demi kesuksesan MTQ nantinya," ujar Herry.

Camat Bilah Hilir, Bonaran Tambunan dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam pembahasan pelaksanaan MTQ yang akan diselenggarakan pada Maret mendatang.

"Diharapkan kepada semua pihak agar sama-sama bersatu bahu membahu untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ di Kecamatan Bilah Hilir ini," pinta Bonaran.

Di acara yang sama, Ketua MUI Bilah Hilir, Irwan SAg yang mewakili tokoh agama berharap pelaksanaan MTQ nanti dapat berjalan sukses.

"Saya mewakili tokoh Agama di Kecamatan Bilah Hilir turut berpartisipasi untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ dan Nasyid tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Kecamatan Bilah Hilir. Semoga dengan kebersamaan ini kesuksesan dapat kita capai," ujar Irwan.

Pertemuan yang digelar di Balai Kelurahan Jalan Pembangunan Kelurahan Negeri Lama itu juga dihadiri Danramil 09 Negeri Lama yang diwakili Pelda Herianto, seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Bilah Hilir, Kepala KUA, Firdaus SAg, tokoh agama, tokoh Mlmasyarakat, tokoh pemuda, KUPT se-Kecamatan Bilah Hilir, kepala sekolah se-Kecamatan Bilah Hilir dan 80 warga sekitar.