JAKARTA - Penyerang sayap milik Persib, Febri Hariyadi, mengaku tidak sabar ingin mentelamatkan timnya dalam lanjutan fase Grup A Piala Presiden 2018. Persib yang sempat kalah di laga kedua dari PSMS, 0-2, Minggu kemarin, wajib memenangi laga terakhir melawan PSM.

Seandainya Persib menang, setidaknya masih bisa untuk modal bersaing menjadi peringkat kedua terbaik. Dibutuhkan 3 tim yang menempati peringkat kedua terbaik untuk lolos ke babak 8 besar.

Dalam dua pertandingan Maung Bandung di Grup A Piala Presiden 2018, Febri absen. Sebab, dia harus memenuhi panggilan pelatnas timnas U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Febri juga sempat memperkuat timnas Indonesia melawan Islandia dalam uji coba 14 Januari 2018 lalu. Kini pelatnas untuk periode Januari sudah selesai, semua pemain termasuk Febri Hariyadi dipulangkan ke klub masing-masing.

"Banyak pelajaran yang didapat selama pemusatan latihan di timnas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di timnas, bisa dikembangkan di Persib," kata Febri Hariyadi. ***