JAKARTA - Mitra Kukar mencoba bersikap tenang dengan cederanya pemain asal Inggris, Danny Guthrie. Pemain gelandang itu mengalami cedera pangkal paha pada menit kedelapan dalam pertandingan Mitra Kukar melawan Kalteng Putra FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (23/1/2018).

Akibat cedera itu pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, harus menarik keluar Guthrie dan menggantikannya dengan Bahtiar Ude. Begitu keluar lapangan Guthrie langsung menjalani pemeriksaan.

Manajemen Mitra Kukar berharap Danny Guthrie bisa secepatnya sembuh. Pasalnya Mitra Kukar akan melakoni laga terakhir di Grup B melawam tim kuat, Barito Putera.

Dalam laga itu Mitra Kukar butuh 1 poin untuk memastikan sebagai juara Grup B sekaligus lolos ke babak 8 besar. Saat ini Mitra Kukar sudah mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

"Semoga di pertandingan penentuan melawan Barito Putera, Guthrie sudah bisa diturunkankan. Secepatnya bisa pulih dari cedera pangkal pahal, yang sejauh ini katanya cuma cedera ringan," kata Endri Erawan, CEO Mitra Kukar.***