MEDAN-Universitas Prima Indonesia (UNPRI) yang dipimpin Head Coach tim basket UNPRI Jenny Kirawan berhasil meraih juara pada kompetisi basket antar universitas, yang diselenggarakan UKM Basket Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada 11 Desember 2017-1 Januari 2018 lalu.
    
 
Demikian diungkapan Manager tim Basket UNPRI Randy Raharja kepada wartawan di kampus tersebut Jalan Sekip Medan.
    
Disebutkan Randy, tim basket UNPRI berhasil menjadi juara pada kompetisi tersebut, sesudah berhasil melaju dengan kemenangan 100 persen, setelah menjadi juara pool yang berhadapan dengan mendominasi tim-tim di pool mengalahkan  tim Universitas Pelita Harapan Medan, STMIK Mikroskil dan tim A tuan rumah  UMSU.
    
"Dan, laga juga pada laga semifinal tim UNPRI  SPARTANS berhasil menang meyakinkan atas tim B UMSU," kata Randy.
    
Sementara itu ditempat terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn menyatakan bangga atas keberhasilan Tim Basket UNPRI yang dimotori para pemain muda, yang mendominasi kejuaraan tersebut.
    
Menurut doktor muda ini, kompetisi yang berlangsung tersebut salah satu cara untuk mempererat hubungan mahasiswa antar perguruan tinggi.
    
"Saya melihat, keberhasilan ini tidak terlepas dari kekompakan pemain. Inilah yang menjadi kunci kemenangan tim Basket UNPRI,"kata tokoh pendidikan Sumut ini meyakinkan.
    
Tommy menyebutkan, prestasi yang diperoleh Tim Basket UNPRI ini menambah panjang deretan prestasi unit kegiatan mahasiswa  di kampus multi etnis ini.
    
Tim Basket UNPRI tersebut masing-masing  Harianto (Kapten Tim), Arditya, Wilson Panggadewa,, Calvin Davidson, Jeswan Yaputra, RenoTandfiz, Yoko, Hendra, Jimmy Davey, Kelviens Susanto, Eric dan Christoper Lawrence.