MEDAN - Duel klasik PSMS Medan kontra Persib Bandung akan kembali tersaji Minggu (21/1/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat. Sudah lama kedua tim ini tak bertemu pada pentas pertandingam sesungguhnya. Bagi Sang Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, Persib tim tangguh. Mereka lebih diunggulkan dengan pemain-pemain berkualitas dibandingkan dengan PSMS.

Namun Legimin tak gentar dengan kualitas materi pemain Persib yang bertabur bintang. Baginya yang terpenting mereka bisa konsisten bermain saat menghadapi PSM Makassar kemarin.

"Persib tim yang bagus. Mereka pemain-pemain juga kelas. Saya yakin, jika tim konsisten bermain seperti di laga perdana maka hasil maksimal akan dapat diraih. Intinya, kerja keras, kerjasama, dan disiplin," kata Legimin saat dihubungi, Sabtu (20/1/2018).

Meski berbeda kualitas pemain, Legimin tak menapik ingin meraih kemenangan di hadapan ribuan Bobotoh. Saat ini ia dan rekan-rekannya tengah percaya diri pascamenang atas PSM Makassar pada laga perdana kemarin.

"Yang pasti besok sangat menarik pertandingannya. Kami akan nikmati atmosfer pertandingan dulu dan akan berikan tontonan menarik. Kemudian kami harus lebih kerja keras dari lawan PSM kemarin kalau mau menang," tambah Ayah dua anak ini.