MEDAN - Skuat PSMS siap bertanding di Piala Presiden 2018. Legimin dkk sudah bertolak ke Bandung menuju venue pembukaan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Minggu (14/1/2018). Sebanyak 22 pemain diboyong dari Medan. Mereka adalah 19 pemain lokal, minus Firza Andika yang harus absen lantaran bergabung bersama Timnas U-19, dan tiga pemain asing.

Ketiga pemain tersebut dua diantaranya adalah pemain yang sudah resmi menjadi milik PSMS, yaitu Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo, sedangkan satu lainnya masih bersatus seleksi alias trial, Samuel Nainggolan.

"Kita bawa 22 dari sini, dua pemain asing gabung di sana. Jadi semua 21 pemain (yang sudah dikontrak) dibawa, kecuali Firza karena TC bersama Timnas. Ditambah Samuel Nainggolan, kita putuskan dia kita bawa untuk Piala Presiden. Karena regulasi membolehkan membawa pemain yang belum dikontrak," ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Minggu (14/1/2018).

Selain itu, akan ada dua pemain asing lainnya akan menyusul dan bergabung bersama tim di Bandung. Satu pemain berposisi striker didatangkan dari Pantai Gading dan satunya gelandang bertahan dari Tajikistan.

"Saya trauma sebut nama kalau orangnya belum nampak. Jadi nanti saja kita lihat ketika mereka tiba di Bandung," jelas Djanur soal dua pemain asing baru tersebut.

Namun, dari informasi yang diperoleh, dua pemain asing tersebut satu dari Tajikistan dan Pantai Gading. Adalah David Mawutor Gordon posisi gelandang bertahan.

Pesepakbola kelahiran Ghana ini terakhir kali membela klub Liga Tajikistan. Sedangkan satu lainnya Wilfried Yessoh, striker asal Pantai Gading.