MEDAN - Kondisi arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar dari hari biasanya di beberapa ruas jalan di Kota Medan, Sabtu (13/1) pagi.

Pantauan di Jalan Sisingamangaraja mengarah ke Jalan GM. Panggabean tampak lancar dari hari biasanya. Begitu juga di Jalan Gedung Arca dan Jalan HM. Joni.

Jalan Halat dan Jalan Juanda masih terpantau ramai dan lancar. Begitu juga yang mengarah ke persimpangan Jalan Cirebon, Jalan Pandu, dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan Istana Maimun juga terpantau ramai dan lancar dari para pengguna kendaraan bermotor.

Kemudian persimpangan Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan MT. Hariyono juga ramai.

"Ini hari Sabtu, sebagian masyarakat ada yang libur kerja, makanya lalu lintas sedikit lancar dari hari biasanya," ucap Aiptu P. Tarigan.

Sementara Jalan Ahmad Yani, Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin juga terpantau ramai dan lancar.

Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan WR. Supratman.

Kawasan inti kota yang mulai terlihat ramai seperti di kawasan Lapangan Merdeka, tepatnya di Jalan Stasiun Kereta Api, dan Jalan Balai Kota hingga mengarah ke Jalan Putri Hijau.