MEDAN - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali menggerebek kampung narkoba Jalan Masjid Taufik, Medan Timur. Dalam penggerebekan kali ini, ada dua perempuan yang diamankan beserta mesin jackpot dan puluhan alat isap sabu. "Selain mengamankan dua orang wanita, kami turut mengamankan empat orang pria bersama barang bukti narkoba. Sejauh ini, kami masih mendalami apa peran masing-masing pelaku," kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Priambodo, Jumat (12/1/2018) sore.

Saat penggerebekan berlangsung, banyak warga yang berlarian. Ada yang berusaha menyelamatkan diri, adapula yang penasaran ingin melihat orang-orang yang diamankan.

Karena kawasan Jalan Masjid Taufik ini banyak gang-gang kecil, polisi pun melakukan penyisiran di tiap sudut lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba. Beberapa orang yang dicurigai sempat diperiksa.

Sebagaimana diketahui, kawasan Jalan Masjid Taufik ini sudah bolak-balik digerebek petugas. Namun, tetap saja bandar sabu, bandar ganja dan penyedia mesin jackpot beroperasi dengan leluasa.