MEDAN - Setelah meresmikan dua pemain asing barunya, Manajemen PSMS Medan juga telah menentukan Manajer baru. Adalah Tengku Edriansyah yang merupakan anak dari Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Ia dipilih Manajamen PSMS lantaran memiliki misi yang baik untuk membangkitkam sepak bola di Sumut khususnya Medan. "Dia sosok yang juga suka dengan sepak bola, ketika kami berikan kepercayaan dia mau. Selain itu dia juga masih muda yang membuat kami yakin dengan semangatnya," kata CEO PSMS, Dodi Taher di Kebun Bunga, Selasa (9/1/2018).

Sementara Tengku Edriansyah mengaku mau menjadi Manajer PSMS lantaran sudah diberikan kepercayaan. Selain itu dia merasa tertantang ingin membangkitkan PSMS yang sebelnya sempat terpuruk.


"Saya mau selain saya suka sepak bola, karena saya ingin membangkitkan PSMS jadi lebih baik lagi. Kita tahu kemarin PSMS sempat terpuruk dan sekarang sudah baik, jadi kita harus mempertahankan yang baik ini," katanya.

Masuknya Edriansyah menjadi Manajer PSMS, digadang-gadang menjadi Manajer termuda di Liga 1. Pasalnya saat ini ia masih berusia 25 tahun.

"Justru karena masih muda saya merasa tertantang. Apalagi sudah diberikan kepercayaan, jadi saya harus siap menangani PSMS ini," pungkasnya.