PALAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padanglawas merayakan hari lahir (Harlah) ke-45, Jumat (5/1/2018) di kantor DPC PPP Palas Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan. Harlah dengan tema ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia‘ ini dirangakaikan dengan penghataman bacaan Al-Quran oleh pengurus dan kader PPP se Palas.

Perayaan partai berlambang Ka’bah itu berlangsung khikmad dengan memakai atribut partai dengan diawali pembacaan ummul Quran.

Ketua DPC PPP Palas, H Erwin Pane dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya pembacaan ayat suci Al Quran, selain sebagai simbol partai yang berazaskan Islam, melalui pembacaan Al Quran ini diharapkan seluruh kader dan simpatisan dapat merapatkan barisan dalam menghadapi berbagai macam agenda politik pada tahun ini dan tahun yang akan datang.

“Sudah kita ketahui, kalau tahun ini adalah tahun politik, sebagai partai berlambang Ka’bah dan berazaskan Islam, PPP harus mampu kembali merebut kejayaan sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Erwin.

Erwin juga mengatakan, untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2019, pihaknya akan terus berusaha keras agar bisa menempati peringkat tiga besar dalam perolehan hasil legislatif nanti secara nasional.

"Target kita tidak muluk-muluk, tapi insya Allah PPP akan berusaha keras untuk bisa menempati posisi tiga besar,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina PPP Palas, H Samson Pareddi Hasibuan, Ketua Fraksi PPP DPRD Palas Abdi Paisal Nasution, Bendahara Hilman Hasibuan serta jajaran DPC dan pengurus PPP.