ASAHAN - Kasus pembunuhan Erick Jayohan Siagian (21) warga Dusun IV Desa Air Putih, Kecamatan Meranti, Asahan hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan, Jumat (5/1/2018). Sebanyak 8 saksi terkait kasus pembunuhan tersebut sudah diperiksa pihak kepolisian. Dan hingga saat ini pelaku terus diburu pihak kepolisian.

Kanit jatanras Polres Asahan Ipda Khomaini saat dikonfirmasi melalui Whatshapp nya menjelaskan sudah 8 orang saksi diperiksa.

"Masih proses penyelidikan bang, untuk saksi sudah 8 orang yang kita riksa terdiri dari orang yang pertama melihat korban, orang yang ada di TKP, yang mengantarkan ke rumah sakit, dan orang terdekat korban," jelasnya.

Sekadar mengingatkan, kejadian pembunuhan terhadap Erick Jayohan Siagian (21) Warga Dusun IV Desa Air Putih Kecamatan Meranti Asahan ini pada Kamis (4/1/2018) sekitar jam 01.00 wib lalu, usai mengantarkan pacarnya. Korban ditemukan warga, sudah dalam kondisi luka dua tusukan didada.

Melihat korban luka parah, warga langsung mengabari kepada keluarganya. Selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Wira Husada Kisaran dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.