PALAS - Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP M.Iqbal Harahap dan Bupati Padang Lawas(Palas) melalui Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Palas, Kamis (4/1/2018). Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M. Iqbal meminta kepada KPU dan Panwaslih Kabupaten Palas dapat bekerja sama mewujudkan Pilkada aman serta memasang CCTV di kedua lembaga penyelenggara pilkada serentak.

"Selain itu, saya juga mengajak TNI bersama-sama dengan kepolisian untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Palas hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya," harap Kapolres kepada semua stakholder untk dapat bersinergi menjaga kekondusifan pilkada.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu menyambut baik penandatanganan NPHD dalam rangka pilkada dengan Polres Tapsel.

"Diharapkan kerjasama ini dapat mewujudkan kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif, damai dan mensukseskan pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat," ujarnya kepada GoSumut, Jumat (5/1/2018).

Turut hadir dalam penandatanganan naskah NPHD, antara Sekda Arpan Nasution. Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Jumanto beserta sejumlah Perwira Polres Tapsel, Perwira Penghubung Kodim 0212 /TS Mayor inf. Sondi Pasaribu, Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH.

Tampak hadir Ketua KPU Palas diwakili Kasubag Umum Romy Syahputra dan Ketua Panwaslih Palas, Abdul Rahman Daulay bersama Komisioner Panwaslih, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Palas Bermawi Lubis, Kadispenda Harjusli Fahri Siregar, Kabag Umum Irwan Hasibuan, Kabag Hukum Agus Saleh Saputra Daulay serta Kabag Humas Imron Saleh Siregar.