MEDAN-Wanita yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, merupakan seorang guru sekolah Alwasliyah Belawan, Medan Belawan.

Korban adalah Sri Sartika Devi kelahiran Helvetia pada 24 Januari 1977. Wanita lulusan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fakultas Dakwah merupakan warga Lorong Pisang Lingkungan 13, Kelurahan Belawan I, Medan Belawan.

Kasat Reskrim Polsek Labuhan AKP Yayang Rizki Pratama menyebutkan, korban saat ditemukan dalam keadaan telungkup dan mengapung di sungai persisnya di tumpukan sampah.

AKP Yayang mengungkapkan, kondisi mayat cukup menggenaskan saat ditemukan, Selasa (2/1) pagi. Korban hanya ‎menggunakan celana pendek warna hitam dan memakai pakaian dalam/BH warna biru krem, dan tidak memakai baju.

Saat ditemukan, sebutnya, di tubuh korban terdapat luka di pinggang belakang. Dua bekas luka dan satu luka di kepala.‎

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat itu. Belum tahu, apakah korban tewas di bunuh. Kita masi melakukan penyelidikian. Untuk jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Iya, identitas korban sudah kita ketahui," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang kepada wartawan.

Meski sudah mengetahui identitas korban, polisi masih menyelidiki motif kematian korban. Meski begitu, kuat dugaan korban tewas karena dibunuh. Indikasi ini karena adanya luka yang ditemukan di kepala dan pinggang korban.

Namun, polisi menurut Yayang, masih mendalami kejadian ini. "Masih kita lidik, ada info kita kabari," tutupnya.