MEDAN-Kondisi arus lalu lintas terlihat ramai oleh masyarakat yang melakukan aktivitas. Hal ini terlihat dari banyaknya volume kendaraan yang melintas di beberapa ruas jalan di Kota Medan, Kamis (4/1) pagi.

Seperti yang terlihat di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, Jalan Pelajar hingga ke persimpangan Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni, arus lalu lintas tampak ramai oleh volume kendaraan bermotor.

Ramainya volume kendaraan bermotor juga mulai terlihat dari Jalan Bakti menuju Jalan Halat. Sementara Jalan Halat menuju Jalan Juanda. Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Pelangi hingga persimpangan Jalan Brigjen Katamso.

Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Masjid Raya hingga persimpangan Jalan Suprapto dan Jalan Pemuda, terlihat volume kendaraan mulai ramai dan padat oleh para pengguna kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan di pagi hari, terlihat di setiap persimpangan jalan beberapa petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas.

"Pagi ini arus lalu lintas tampak ramai dari hari biasanya. Tapi, kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang berkendara untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu F. Berutu.

Terlihat juga kepadatan volume kendaraan di Jalan STM, Jalan Alfalah, Jalan Tritura, dan persimpangan Titi Kuning.