LABUHANBATU - Usai menerima beberapa tamu dan laporan berbagai hal terkait pekerjaan kedinasan dilingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, di awal tahun 2018, Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap, Selasa (2/1/2018) sekira pukul 10.00 langsung takjiah setelah menerima informasi adanya warga yang kemalangan. "Pak Bupati dan rombongan terlebih dahulu melayat ke Aek Nabara ke rumah duka almarhumah Hj Khairyah Siregar yang merupakan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Hubbul Wathan Guppi Jalan Kota Pinang, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Setelah dari sana dan memberikan kata-kata takziah, beliau dan rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah duka Alm. H. Wirio Sukrano, salah seorang tokoh masyarakat di Jalan H.M Said Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan," sebut Kabag Administrasi Protokol Setdakab Labuhanbatu, Supardi Sitohang kepada sejumlah awak media ini di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Labuhanbatu menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum/almarhumah agar sabar, tabah serta tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini.

"Kami selaku pemerintah aaerah menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kiranya Almarhum/Almarhumah ditempatkan Allah disisi-Nya dengan jiwa yang tenang," harap Bupati.