MEDAN - Pemain asing PSMS Medan asal Korea Selatan, Kwon Young Jin didepak dari skuat Ayam Kinantan. Young Jin tak lagi bergabung bersama PSMS dan akan dipulangkan ke negaranya. Menurut Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman Young Jin tak memenuhi kriterianya selama berlatih. Dua kali uji coba yang dilakoninya tak juga membuat Djadjang terkesima atas penampilannya.

"Young Jin sudah dicoret, makanya hari ini dia tidak bergabung lagi. Alasannya karena tidak memenuhi kriteria saja. Dia akan pulang malam ini kembali ke Korea," ujar Djadjang di Kebun Bunga, Kamis (28/12/2017).

Didepaknya Young Jin otomatis PSMS akan kekurangan pemain termasuk pemain asing. Meski begitu Djadjang tak mempermasalahkannya. Ia akan mencari pemain penggantinya.

"Tidak masalah Young Jin keluar nanti akan saya cari penggantinya. Untuk saat ini memang belum ada gambaran siapa penggantinya," ungkap Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

Young Jin sendiri sudah ikut bergabung bersama PSMS sejak pekan lalu. Artinya waktu selama sepekan sudah cukup baginya untuk melihat kualitasnya.