MEDAN - Kodam I/BB melaksanakan acara Open House dalam rangka perayaan Natal yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Prajurit dan keluarga besar di wilayah Kodam I/BB yang diikuti 1.200 orang, Senin (25/12/2017) di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Dengan dilaksanakannya Open House tersebut, Pangdam I/BB berharap terciptanya hubungan silaturrahim yang harmonis antara Pimpinan dengan prajurit maupun ASN beserta keluarganya.

"Open house ini kiranya dapat terciptanya kerukunan antar umat beragama demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya keluarga besar Kodam I/BB guna menunjang pelaksanaan tugas di masa yang akan datang," jelas Pangdam I/BB.

Perayaan Natal tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatara Utara, Kasdam I/BB, Walikota Medan, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS jajaran Kodam I/BB serta segenap prajurit dan ASN beserta keluarganya.