PALAS - Wakil Bupati Padang Lawas, H Zarnawi Pasaribu mengunjungi keluarga Syaifudddin Zuhri Siregar dan Masdalipah Pulungan, warga Desa Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun yang rumahnya belum lama ini hangus terbakar. Didampingi Sekcam Lubuk Barumun Pardamean Hasibuan, Kadis Sosial Bustami Harahap, Sekretaris Kwarcab Pramuka Zanuddin Hasibuan, orang nomor dua di Palas ini juga turut memberikan bantuan berupa sembako, mie instan serta uang tali asih kepada kedua keluarga tersebut, Rabu (20/12/2017).

Dengan ucapan terbata-bata dibarengi tetesan air mata, Masdalipah mengucapkan terima kasih atas perhatian sekaligus kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas yang telah mengunjungi keluarganya sekaligus memberikan bantuan.

Sedangkan Wabup H.Ahmad Zarnawi Pasaribu disela-sela kunjungannya menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran  yang dialami warganya.

Oleh karenanya, Wabup berpesan agar masyarakat selalu tawakkal dan ikhlas atas musibah yang sedang menimpa mereka.

“Ini merupakan cobaan dan tentu ada hikmahnya. Selain itu agar masyarakat selalu waspada serta tanggap terhadap segala bahaya kebakaran yang dapat menimbulkan kerugian material, inmaterial, korban jiwa dan lainnya" sebut Wabup.

Wabup juga meminta agar warga selalu kompak dalam kebersamaan, baik dalam suka maupun duka.