MEDAN- Mengurus acara pesta perkawinan memang ribet dan bikin sakit kepala. Ditambah lagi jika dana yang dimiliki  terbatas. Kita dihadapkan pada masalah mulai dari jarak rumah yang jauh dari kota yang menghambat rekan-rekan untuk hadir, rumah kecil hingga urusan konsumsi yang tak kalah bikin puyeng.

Karena berbagai masalah di atas itu juga salah satunya yang membuat orang lebih senang menggelar acara di dalam gedung. Ayam Penyet Jakarta (APJ) kini menggagas sebuah terobosan baru yang melengkapi restorannya dengan hall mini yang bisa diperuntukkan oleh konsumen yang ingin menggelar wedding party di restoran APJ. Hall tersebut  bisa menampung hingga 400-an orang.

“Kami ingin memberi solusi bagi orang yang ingin melangsungkan resepsi dengan tempat yang mewah, makanan yang lezat, harga yang ekonomis dan lokasi di tengah kota. Jangan stres apalagi harus menunda-nunda pernikahan gara-gara hal seperti itu,”papar Indra, Manager APJ.

Ia meyakini paket yang diluncurkannya sangat menolong khususnya bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. “Murah tapi tidak murahan. Malah dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa membuat acara wedding party yang mewah, bermartabat dan penuh kesan bagi para undangan,”ucapnya.

APJ  menyediakan berbagai pilihan menu untuk memanjakan para undangan para penyelenggara pesta. Paket menu dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 30-an ribu hingga Rp 60 Ribu,”paparnya.

Pelanggan cukup membayar biaya makanannya saja  dan sudah include dengan gedung. “Para mempelai cukup membawa pakaiannya saja. Yang lain semua kita yang atur,”imbuhnya.

Indra meyakini, pelanggan juga tidak banyak direpotkan dalam urusan dekorasi interior karena ruangannya memang sudah indah. “Dengan begini secara tidak langsung bisa menghemat biaya pengeluaran untuk urusan dekorasi,”jelasnya. Dengan letak acara di tengah kota diharapkan membuat tamu yang diundang lebih ringan langkah untuk hadir di acara.

Berbagai lokasi APJ yang melayani acara wedding party adalah APJ Jalan Sisingamangaraja, jalan Gagak Hitam, jalan AH Nasution, jalan Gatot Subroto dan APJ Jalan Syailendra, Medan.