MEDAN-Sebanyak 13 pemain lama PSMS Medan yang merumput pada Liga 2 masih dipertahankan pihak manajemen klub untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia musim depan, Liga 1. Hal ini dikatakan pelatih kepala PSMS, Djajang Nurjaman.

Disebutkan, 13 pemain lama yang dipertahankan adalah Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Dani Pratama, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, Legimin Raharjo, Suhandi, Alwi Alamat, Elthon Maran, Choiril Hidayat dan Frets Buruan

Namun, lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, baru 11 dari 13 pemain yang bergabung dan melakukan latihan perdana untuk persiapan tim menghadapi musim depan.

"11 pemain lama yang latihan, dua lainnya Alwi dan Elthon. Alwi baru tiba dan Elthon dijadwalkan tiba besok," kata Djanur di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Diungkapkan Djanur, masih ada sejumlah nama-nama yang akan bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut pada musim depan. Salah satunya adalah pemain yang pernah merumput bersama PSMS, Erwin Ramdani, dan pemain Timnas Indonesia U-19, Firza Andhika.

"Erwin sudah pasti, dan Firza yang sudah hampir pasti, serta sejumlah pemain lainnya sedang diseleksi," tandas pelatih berlisensi A AFC ini.