MEDAN-PSMS Medan resmi menggelar latihan perdana mereka untuk menyongsong sengitnya kompetisi teratas musim depan, di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Informasi diperoleh sebanyak 19 pemain melakukan latihan perdana setelah rehat pasca Liga 2 berakhir beberapa waktu lalu.

Dari belasan pemain tersebut, salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian adalah Michael. Dia adalah pemain asing yang menjalani seleksi bersama tim berjuluk Ayam Kinantan.

Pemain asal Prancis yang sangat fasih berbahasa Indonesia itu mengaku di dalam dirinya memiliki darah orang Batak. Ia mengaku memiliki marga Hutabarat.

"Nama lengkap saya Michel Hutabarat, bapak saya asli orang Batak, ibu saya yang orang Prancis," jawabnya kepada awak media, usai latihan.

Pemain kelahiran New Caledonia, 4 Oktober 1995 dan mengaku pernah membela tim divisi 5 Liga Prancis dan divisi 4 Liga Australia itu optimis jasanya bisa dipakai Djajang Nurjaman.

"Itu semua (keputusan) ada kepada coach Djanur. Saya pasti akan berikan performa terbaik selama seleksi ini, karena itu sebagai penentu," terang pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Selain Michael, dalam seleksi tersebut juga terselip nama-nama pemain lainnya seperti Abdul Abanda Rahman, Ardi Idrus, Firza Andhika, dan Erwin Ramdani.