MEDAN-Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu di hadapan ribuan kader partai menegaskan dan mengajak kader memenangkan pasangan Letjen TNI Edy Rahmayadi dan H Musa Rajekshah dalam Pilkada 27 Juni 2018.

“Pada kesempatan ini, keluarga besar Gerindra mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2018. Dan mudah-mudahan di tahun 2018 kita dapat memenangkan Bapak Edi Rahmayadi dan adinda H Musa Rajekshah atau kerap dipanggil Bung Ijeck (Balon Gubsu dan Wagubsu yang diusung Partai Gerindra),” kata Gus Irawan.


Letjen TNI Edy Rahmayadi dan tokoh muda Sumatera Utara Musa Rajekshah menghadiri perayaan Natal Gerindra Sumut yang digelar di Tiara Convention Centre, Jl. Cut Meutia No 1 Medan, Minggu (17/12/2017) malam. Natal diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas hidup keagamaan umat khususnya kader Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu didampingi Sekretaris DPD Robert L Tobing mengatakan, tema perayaan natal Gerindra, sangat sejalan dengan keberadaan Partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat. Natal yang bertemakan ‘Aku Datang Untuk Melayani, menurut Gus Irawan adalah soal panggilan, datang untuk melayani dan mengabdi.

Gus Irawan mengatakan, begitu juga di 8 Kab/Kota se Sumut, Gerindra juga harus keluar sebagai pemenang, dan yang paling penting kita harus berjuang maksimal memenangkan Bapak Edi dan Bung Ijeck pada Pilgubsu 2018 mendatang,” tandasnya.

Gus Irawan juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto kepada umat kristen yang ada di Sumut. “Saya semalam menelepon bapak Ketua Umum H Prabowo Subianto dan memberitahu bahwa hari ini Partai Gerindra Sumut gelar perayaan natal. Dan beliau menitip salam dan mengucap selamat natal kepada umat kristiani di Sumut. Pak Prabowo juga menitip salam kepada Pak Edi dan Bung Ijeck serta memberikan perintah kepada seluruh kader agar berjuang maksimal memenangkan calon kita di Pilgubsu 2018 mendatang,” tegasnya.

Victor Siahaan, Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene Partai Gerindra Sumut mengatakan, melalui tema natal ini, marilah kita mempergunakan segala talenta yang telah diberikan Tuhan kepada kita untuk melayani sesama dimanapun kita berada tanpa membeda-bedakan suku, agama maupu rasnya.

Victor yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut ini mengatakan, melalui perayaan Natal Oikumene Partai Gerindra Sumut ini, kiranya akan menjadi salah satu sarana untuk peningkatan kualitas hidup keagamaan kita sebagai umat serta dapat meniti rasa persaudaraan sesama umat beragama lainnya. “Jadilah terang bagi sesama umat dan diharapkan dapat meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara untuk senantiasa memberi yang terbaik yang kita mampu berikan sesuai dengan visi dan misi Partai Gerindra,” tandasnya.

Perayaan natal selain juga dihadiri Bakal Calon Gubsu dari Gerindra Edy Rahmayadi beserta wakilnya H Musa Rajekshah serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat diantaranya RE Nainggolan, mantan Dirut PTPN II JA Ferdinandus serta para anggota dewan baik tingkat satu maupun tingkat dua Partai Gerindra, para ketua DPC Gerindra se Sumut dan kader di PAC Gerindra se Sumut.

Pada kesempatan yang sama Letjen Edy Rahmayadi menyampaikan pesan agar seluruh umat ikut berperanserta menjaga kedamaian didunia. “Mari kita buat nyaman dunia ini. Agar dunia ini tidak kacau karena kita adalah umat Tuhan,” tandasnya.