LUBUKPAKAM - Cikepen Tarigan (54), Kepala Desa terpilih Dusun II Desa Rambung, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, tewas setelah dibacok Rusli Bangun, Minggu (17/12/2017). Cikepen mengalami luka bacok di kepala, leher dan punggung. Ia pun langsung dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan, namun korban meninggal dunia.


Usai membacok Cikepen, Rusli melarikan diri.

Menurut saksi bernama Sabar Tarigan, Korban pulang dari gereja dan bertemu dengan Rusli, terjadi perdebatan di antara keduanya.

Baca: BREAKING NEWS: Tujuh Narapidana Kabur dari Lapas Binjai Menggunakan Kain Sarung

"Saya melihat keduanya berdebat, mereka bertemu setelah Cikepen pulang dari gereja. Aku tidak tau apa yang didebatkan keduanya, lalu Cikepen masuk ke rumah, tidak lama ia pun keluar lagi, di mana Rusli masih menunggu," ujarnya.

Informasi yang dihimpun Tribun-medan.com, setelah keduanya bertemu, korban masuk ke dalam rumah, tidak lama berada di dalam, Cikepen kembali keluar dan berdebat kembali dengan Rusli.

Setelah perdebatan di antara keduanya, Rusli tiba-tiba membacok Cikepen dan langsung melarikan diri.

Baca: Astaga, Bandar Sabu Dekat Sekolah Polisi Ternyata Sudah Sepuluh Tahun Dijalankan Tiga Bersaudara

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menelepon Polsek Pancurbatu, untuk dapat ditindaklanjuti dan mencari Rusli yang melarikan diri.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Coky Meliala Mengatakan, terjadi perdebatan antara keduanya hingga berujung pembacokan yang menewaskan korban.

"Kami mendapat laporan dari warga telah terjadi pembacokan. Personel langsung menuju ke lokasi, dan membawa korban menuju RSUP Adam Malik," ujarnya Senin (18/12/2017).