DELISERDANG - Polsek Kutalimbaru kembali melakukan blusukan ke sejumlah lokasi yang berada di wilayah hukumnya. Kali ini dilakukan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 104226 Desa Suka Rende Kutalimbaru, Senin (18/12/2017). Dalam kegiatan go to school yang sekaligus mensosialisasikan aplikasi Polisi Kita ini, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengajak siswa-siswi SD Negeri 104226 Desa Suka Rende Kutalimbaru agar lebih tertib dalam pelaksanaan upacara dan sungguh-sungguh melaksanakan serta mengamalkan janji murid yang diucapkan yaitu setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.

Bukan itu saja, dihadapan Kepala Sekolah, Joni Ginting dan 10 guru serta 207 siswa-siswi, mantan Waka Polsek Medan Barat ini juga meminta agar para siswa hormat kepada orangtua dan guru serta belajar dan mau bekerja keras.

"Usai upacara kegiatan kita ini dilanjutkan dengan pengenalan Aplikasi Polisi Kita Sumatera Utara kepada 11 guru dan salahsatu guru yang bernama Saodah Yunentri, SPd yang berhasil mendownload aplikasi tersebut," aku Martualesi.