MEDAN - Skuat PSMS Medan direncanakan akan kembali menggelar latihan besok, Senin (18/12/2017) setelah menjalani libur selama dua pekan. Para pemain dan pelatih mulai berkumpul lagi di Mes PSMS Kebun Bunga. Mereka akan mulai persiapan untuk turnamen pra-kompetisi Piala Presiden 6 Januari mendatang.

Meski akan menjalani latihan perdana, tak semua pemain akan ikut berlatih. Beberapa pemain sudah izin kepada Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman akan menyusul bergabung bersama tim.

Namun walaupun beberapa pemain masih absen, Djadjang Nurjaman memastikan akan ada pemain baru yang merapat. Ada beberapa pemain lokal yang akan mulai bergabung dengan Legimin dkk.

"Hari ini saya mau ke Medan, rencananya Senin kita sudah latihan lagi. Semua pemain sudah dihubungi, tapi ada yang izin nyusul datang. Pemain baru juga nanti akan ada yang datang," ujarnya saat dihubungi Tribun, Minggu (17/12/2017).

Mantan Pelatih Persib Bandung ini memang sudah mengantongi beberapa pemain baru. Bahkan sudah banyak pemain yang menghubungi baik dari telepon maupun whats ap ingin bermain di bawah asuhan Djadjang. Namun keputusannya mungkin hanya beberapa saja pemain pilihannya.

"Nama-namanya nanti sajalah lihat siapa orangnya saat latihan. Karena saya mau melihat performa mereka juga selama berlatih, karena belum pasti juga," katanya.