PALAS - PT Bank BRI Tbk Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-122. Berbagai kegiatan seperti senam massal dan perlombaan digelar bagi keluarga besar BRI di wilayah Kabupaten Padang Lawas dan Padang Lawas utara, Minggu (17/12/2017) di halaman Kantor Cabang (Kanca) BRI Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Hadir dalam acara tersebut Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan Dues.K.Arbain, para Kepala Unit BRI sejajaran wilayah kerja dan karyawan serta keluarga besar BRI.

BRI tidak hanya sekadar menggelar family day, tetapi juga memasukan unsur kegiatan senam pagi dimulai sekitar pukul 07.00 dan dilanjutkan perlombaan lomba goni, makan pisang bersama pasangan serta catwalk anak-anak karyawan menunjukan kebolehan tampil sebagai model serta lucky draw.

Ketua Panitia Yudi Saputra Siregar didampingi Humas Abdul Jabar mengatakan, menyemarakkan HUT ke-122, BRI telah menggelar berbagai rangkaian acara, di antararanya upacara peringatan HUT yang dilaksanakan Sabtu (16/12/2017) dan berbagai perlombaan.

Dirinya menuturkan, dengan momentum HUT ke 122 tahun 2017 ini, semoga BRI sukses bertransformasi menuju "The Most Valuable Bank in South East Asia and Home to The Best Talent" in 2022, sebagai bank yang membawa kesejahteraan bagi seluruh pekerja beserta keluarga dan masyarakat sesuai dengan motto Melayani Dengan Setulus Hati.

Pemimpin Cabang (Pinca) Dues.K.Arbain menegaskan, di usia yang ke-122 ini, BRI membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam memajukan perekonomian dan pembangunan melalui produk dan layanan perbankan serta program-program tanggung jawab sosial perusahaan.

Ia juga mengajak para karyawan untuk terus meningkatkan prestasi kerja dengan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat di seluruh unit yang ada.

"Saya berharap, BRI bisa berkembang jadi lebih besar sebagai satu-satunya bank yang memberikan kontribusi pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjangkau ke seluruh wilayah dan pelosok desa yang tersebar di Kabupaten Palas dan Paluta," pintanya.