ASAHAN - Empat pejabat esselon II di Pemerintahan Kabupaten Asahan dilantik Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan, Selasa (12/12/2017) di aula Melati Pemkab Asahan. Keempat Dinas yang kosong tersebut diantaranya Dishub, Kesbang, Dinsos dan Pekerjaan Umum. Bupati Asahan H.Taufan Gama Simatupang melalui wakil bupati Asahan H.Surya saat pelantikan empat pejabat esselon tersebut dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik. Karena jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dan jangan melanggar rambu rambu yang telah ditetapkan oleh peraturan dan per undang-undangan.

H.Surya juga mengatakan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Karena jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dan jangan melanggar rambu rambu yang telah ditetapkan oleh peraturan dan perundang-undangan.

Keempat pejabat esselon yang dilantik diantaranya M.Yusuf Lubis menjabat Kepala Dinas Perhubungan, H.Suprianto menjabat Kepala Sinas Sosial, Tengku Adi Huzaifa menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, serta Sofyan Marpaung menjadi Kepala BKD.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PKK Asahan, Ketua Dharma Wanita Asahan, Kepala Dinas, Para Kabag dan Para Camat.