MEDAN- PT Astra International Tbk-Isuzu (Astra Isuzu) meluncurkan kendaraan terbarunya, New mu-X 2017 di Medan.

New Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV high.

Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta, Yohanes Kurniawan mengungkapkan, Selain menjadi kwndaraan value for money Isuzu mu-X  hadir dengan Hill Descent Control (HDC) yang semakin melengkapi fitur keselamatan.

"Melalui new mu-X, kami ingin menunjukkan bahwa Isuzu tetap mampu bersaing di segmen SUV tanah air. Dengan adanya desain dan berbagai fitur safety baru, kami yakin new mu-X akan menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia yang suka berpetualang," ungkap Yohanes saat diwawancarai disela-sela pameran di acara Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017 di Sun Plaza selama seminggu ke depan (4-11 Desember). pameran, Senin (4/12/2017) malam.

Dia menyebutkan, untuk Pulau Sumatera, baru Medan yang diperkenalkan. Sebab, Kota Medan memiliki market yang cukup besar di samping Pekanbaru. Namun, selama ini masih kurang memperkenalkan kepada konsumen. Makanya, diadakan pameran sehingga konsumen akan lebih tertarik dan yakin.

"Target kita enggak banyak, selama pameran sebanyak 20 unit dapat terjual. Untuk mencapai target, maka selama pameran diadakan event terutama di akhir pekan. Seperti, selfi bareng Isuzu, pertunjukan sulap, hiburan musik akustik dan acara lainnya yang menarik," tutur Yohanes.

Menurutnya, secara harga mobil ini sangat kompetitif untuk di kelasnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp490,5 juta hingga Rp503,5 juta.

Ia menambahkan, pada pameran ada tawaran menarik bagi konsumen yakni bunga nol persen. Bisa dibayangkan beli mobil dengan dicicil tanpa kena bunga selama dua tahun. Promo lainnya diberikan asuransi gratis selama 1 tahun hingga voucher belanja.