MEDAN - Penyambutan PSMS Medan tampak dihadiri Presiden PSMS Medan, Kodrat Shah dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution serta seluruh punggawa PSMS Medan di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/11/2017). Namun, sambutan tersebut tampak kurang karena hanya terlihat puluhan suporter yang memadati lapangan Benteng, Medan.

Dalam sambutannya, Presiden PSMS Medan Kodrat Shah mendesak segera Pemko Medan untuk segera merampungkan renovasi Stadion Teladan sesuai standar Liga 1.

"Terimakasih kepada Pemko Medan, yang sudah mulai merenovasi, d ini pak Wakil mohon segera karena ada tuntutan di liga 1 lapangan itu harus betul-betul memenuhi syarat," tegasnya.

Pria bertubuh gempal ini mendetailkan standart di lapangan untuk dapat dipakai Liga 2 memiliki lampu stadion, papan skor dan ruangan ganti yang memenuhi standar AFC.

Kodrat menambahkan dalam menghadapi gelaran Liga 1, manajamen PSMS akan segera berbenah skuat yang akan dibawa pada tahun 2018 mendatang.

"Besar harapann kita bukan hanya masuk liga 1, kita akan berbenah akan mengadakan rapat untuk menyusun kembali untuk menghadapi liga 1," tutupnya.