LABUSEL - Sudirja (47) menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dilarikan ke Puskesmas Perkebunan Torganda, Minggu (16/11/2017) sekira pukul 09.30. Korban tewas usai tersengat listrik di PKS PT Torganda Sibisa Mangatur, tempat ia bekerja. Informasi yang diterima, Senin (27/11/2017), Minggu pagi itu Mekanik Pabrikasi GBT Batang Kumu yang juga warga Perumahan GBT Blok F, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, mengerjakan penempelan pipa exhaus turbin no. 2 yang bocor dengan menggunakan alat las listrik.

Saat korban mengelas dengan posisi tidur terlentang yang beralaskan selembar seng, Sudirja juga ditemani Iqbal Nur Hidayat (19) untuk mengerjakan pipa yang bocor tersebut.

"Saat bekerja itu, tiba-tiba stang las yang dipegang korban menyentuh seng dan korban sempat mengatakan "kontak" kepada saksi Iqbal Nur Hidayat," sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Torgamba, AKP Guntur Mangasitua.

Melihat hal itu, sambung Kapolsek, teman korban langsung menarikkan dan mencampakan stang las dan grenda yang dipegang korban,

"Lalu korban berdiri berjalan, namun beberapa langkah kemudian terjatuh. Saksi langsung memanggil kawan-kawannya untuk memberi pertolongan dan membawa korban ke Puskesbun Torganda. Namun nyawa korban tidak terselamatkan," tandasnya.

Selanjutnya, jenajah korban rencananya akan dibawa istri korban, Eni Mindiati dan saudaranya ke kampung halaman korban di Pegurawan-Tebing Tinggi.