MEDAN - Partai final Liga 2 yang mempertemukan PSMS Medan kontra Persebaya Surabaya, Selasa (28/11/2017) pukul 19.00, akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para pecinta Tim Ayam Kinantan. Kedua tim akan saling beradu gengsi menunjukkan siapa yang terbaik di Liga 2.

Namun menghadapi Persebaya, Djadjang Nurjaman menginginkan anak asuhnya tampil lepas. Ia tak mau pemainnya bermain dengan beban. Pasalnya target mereka ke Liga 1 sudah tercapai.

Meski begitu, langkah ke final sudah di depan mata. Baginya bukan berarti bermain tanpa beban, pemain tetap akan diberikan target.

"Saya ingin pemain saya besok bermain lepas. Saya tidak mau memberikan beban kepada mereka harus juara. Karena sebenarnya finalnya itu menurut kami saat hadapi PSIS di semifinal. Tapi bukan berarti mereka main tanpa arah, saya tetap inatrukaikan kepada mereka untuk tanggungjawab di lapangan," ujarnya saat temu pers di Hotel Courtyard, Bandung, Senin (27/11/2017).

Djadjang mengatakan, tak ada kata beban pada final nanti anak asuhnya harus mencapai target juara. Namun jika sudah di depan mata, mereka akan berjuang semaksimal mungkin.

"Final sudah di depan mata, kami juga tidak mau menyia-nyiakan partai final nanti. Kami pasti ingin juara begitu juga dengan Persebaya, jadi kami akan tunjukkan siapa yang terbaik," pungkasnya.