MEDAN - Memenuhi kebutuhan pasar Love, Bonito salah satu online fast fashion di Indonesia membuka pop-up store di Medan tepatnya di Sun Plaza yang berada di Jalan Zainul Arifin Medan, Kamis (23/11/2017). Bianca Belnadia, Managing Director of Indonesia Love, Bonito mengatakan Ini bukan pertama kalinya Love, Bonito datang ke Medan. Tahun lalu berada Love, Bonito hadir di ThirtySix Cafe dan Gateau Natural Food.

"Karena banyaknya keinginan pasar, kita akhirnya datang kembali. Kali ini kita buka store atau unit yang jangkanya sedikit lebih panjang. Mulai dari 24 November 2017 sampai akhir Februari 2018 nanti. Nah, pas banget moment akhir tahun dan imlek juga di Medan ini kan," katanya pada media.

Lanjut Bianca, sekitar dua tahun lalu Love, Bonito sudah ada di Indonesia. Dan, semenjak dua tahun itu pula sudab memiliki website sendiri yakni www.lovebonito.co.id

"Brand kita berasal dari Singapura ya dan selama dua tahun ini kita coba berkembang. Kita di sinimemberikan sesuatu yang baru pada wanita Medan untuk memenuhi kebutuhan fashion dengan koleksi-koleksi terbaru dan eksklusif yang kita miliki," terangnya.

Terpilihnya Medan sebagai store ketiga mengigat Kota Medan menjadi salah satu top list ataupun customer terbesar yang memiliki following tersendiri.

"Pasar medan penyumbang market sale kita, merupakan top three city kita setelah Jakarta dan Surabaya. Selain di Medan kita juga telah hadir di Grand Indonesia West Mall dan Lippo Mall Puri. Kita berharap kehadiran Love, Bonito akan membuat wanita-wanita medan akan semakin percaya diri akan penampilannya," harapnya.

Ditambahkan Bianca, untuk harga berkisaran Rp 350 ribu sampai Rp 700 ribu.