MEDAN - Menanggapi calon lawan di semifinal Liga 2 Indonesia, Asisten Pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra mengatakan, anak asuhnya telah siap menghadapi siapapun di partai menjelang final tersebut. "Kita nggak ada milih-milih, siapa saja yang ketemu, sama aja. Prinsipnya kita siap siapa saja yang jadi lawan, baik itu PSIS atau PSPS," kata Edy kepada Analisadaily.com, saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (21/11/2017).

Saat ditanyai tentang ingin memilih bertemu diantara kedua tim, Edi enggan berkomentar lebih lanjut. Bahkan ia tidak ingin mengait-ngaitkan dengan PSIS meski timnya sempat mengalahkan PSIS di babak 16 besar lalu.

"Kita tidak menjadikan pertandingan yang lalu jadi patokan, karena semifinal situasinya berbeda. Jadi yang siap mental dan taktik serta strategi lah yang akan menjadi pemenangnya," tegasnya.

Meski demikian, Edi sempat membeberkan peluang PSIS tembus ke babak semifinal lebih besar dibandingkan PSPS. "PSIS hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinali. Kalau PSPS harus menang karena PSIS punya intensitas gol lebih besar dibanding PSPS," jelasnya.

"Bicara keuntungan, baik itu jumpa PSIS atau PSPS, kita sudah tahu kelebihan dan kekurangan mereka karena sudah pernah ketemu dan kita sudah siapkan senjata," tandasnya.

Sebagai tambahan, jadwal semifinal Liga 2 diagendakan Stadion Patriot Bekasi dan/atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 25 dan/atau 26 November 2017.