MEDAN - Setelah sukses dengan Kue Medan Napoleon di Jalan KH. Wahid Hasyim, kini artis terkenal dan juga pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali membuka toko kue bernama Kia Cake dengan menu berbahan buah durian. Beralamatkan di Jalan Sisingamangaraja Medan, pasangan artis ini menyapa penggemar sekaligus memperkenalkan toku kuenya pada soft launching, Sabtu (18/11/2017) kemarin.

Di store cake miliknya ini, hampir semua kue berbahan dasar buah pisang. Keduanya kembali berharap sukses dengan kue di Kia Cake yang sebenarnya sudah dipikirkannya cukup lama. Kuliner yang dapat dijadikan oleh-oleh Medan ini akan resmi open di Kota Medan pada awal Desember mendatang.

“Kita hadirkan cake berbahan pisang ini selain aku emang suka sekali cake, dimix dengan buah pisang menurutku akan lebih sehat, artinya kita menghadirkan cake yang sehat untuk dikonsumsi,” ujarnya saat temu pers dengan awak media di Medan.

Terinspirasi menggunakan bahan dasar buah pisang, Saskia mengaku dikarenakan Kota Medan terkenal dengan buah pisang barangan dan sangat mudah ditemukam di kota medan bahkan ia menegaskan bisa langsung bekerjasama dengan petani pisang setempat. Dan juga harapannya dapat mengangkat kearifan lokal setempat.

“Pisang barangan sangat mudah ditemukan di Medan, sehingga kita bisa membuat kue yang manis, lembut tapi sehat sesuai kesukaan saya,” tukasnya.

Nah, di Kia cake terdapat sejumlah kue dengan citarasa berbeda di antaranya, cheese dilaight, macha dan durian.