SERDANG BEDAGAI – FR (20) seorang mahasiswa USU yang diculik empat Orang Tidak Dikenal (OTK) saat menginap di hotel Graha Sultan di Dusun 6 Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, pada Minggu (12/11/2017) lalu belum juga ditemukan. Hal itu diketahui ketika Baharuddin (59) warga jalan Perjuangan, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kuala Hulu, Labura, membuat pengaduan ke Polsek Firdaus, Rabu (15/11/2017) sore.

Dalam laporannya, bapak empat anak ini mengaku, anak bungsunya yang masih kuliah di USU ini diculik saat menginap di kamar Hotel Graha Sultan dengan seorang wanita.

“Sejak dapat kabar diculik, FR gak pernah kami temukan. Bahkan hapenya gak aktif lagi,” bilang Baharuddin.

Menurut sumber, sebelum diculik, mahasiswa USU tersebut menginap dengan Ayu (25) merupakan istri dari DK (45) yang masih berstatus sepupu FR. Namun baru satu jam dalam kamar, tiba-tiba DK dan kawan-kawannya menggerebek kamar tersebut.

Sejak terekam CCTV hotel, FR dan Ayu dibawa menggunakan mobil oleh DK dan kawan-kawan. Mahasiswa USU tersebut tidak pernah diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Kapolsek Firdaus AKP Enda Tarigan mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan atas kasus peruaskan hotel dan penganiyaan karyawan hotel dilakukan empat OTK.

“Untuk kasus penculikan atas laporan Baharuddin akan terus kita kembangkan,” bilang AKP Enda Tarigan.