JAKARTA - Identitas mayat misterius di Terminal Kampung Rambutan akhirnya terungkap. Mayat pria itu diketahui bernama Imam Maulana (19), seorang perantau dari Banyumas, Jawa Tengah.

Dari informasi yang dihimpun Kricom, Imam adalah seorang penyuka sesama jenis yang 'berperan' sebagai pria.

Sementara itu, pembunuh Imam, Badrun H (36), adalah pasangannya yang 'berperan' sebagai wanita. Pelaku cemburu karena 'brondongnya' itu berselingkuh dengan seorang wanita di Bandung.

Dia lantas memanggil pacarnya ke tempat laundry di mana dia bekerja di Ruko Gran Cibubur, Jawa Barat untuk 'meminta pertanggungjawaban' karena merasa disakiti oleh Imam.

"Pelaku langsung membunuh korban dengan cara dicekik," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan di Jakarta, Rabu (15/10/2017).

Hendy mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kemungkinan adanya motif lain dalam peristiwa ini.

Sebelumnya diberitakan, mayat pria tak dikenal ditemukan pada pukul 16.00 WIB, Selasa (14/7/2017) kemarin di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Saat ditemukan, mayat itu terbungkus plastik yang dilakban.***