JAKARTA - Evan Dimas menyatakan perpisahannya setelah Bhayangkara FC memastikan gelar juara Liga 1. Di mana Evan Dimas Darmono akan berlabuh?

Bhayangkara FC baru saja meraih gelar pertamanya di kompetisi Liga 1. Evan Dimas termasuk salah satu pemain yang ikut berkontribusi dalam mewujudkan titel tersebut. 

Namun usai laga, Evan mengumumkan bahwa dia tak lagi bermain untuk The Guardian musim depan. Dia akan pindah ke klub lain.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, membenarkan keputusan Evan Dimas itu. Sumardji bahkan mengatakan Evan akan merumput di Malaysia. 

"Ya saya berikan kesempatan kepada Evan Dimas untuk berkarier di luar Indonesia karena saya ingin dia mendapat perbedaan, antara di Indonesia dan Malaysia," kata Sumadji di Kantor PSSI, Senin (13/11/2017). 

Lantas apakah Evan akan merumput di klub yang pernah dibela Andik Venrmansah? 

"Ya, Evan (Dimas) katanya akan ke Selangor," Sumardji menegaskan. 

"Saya bilang jika ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji, jika tinggi gabung. Jika tidak, ikut Bhayangkara," ucap dia. 

Sebagai gambaran, kontrak Evan Dimas dengan Bhayangkara habis 30 Desember 2017. Selain Evan, Ilham Udin Armaiyn juga disebut-sebut bakal hengkang dari Bhayangkara. Soal itu, Sumardji belum bisa memastikan. ***