MEDAN-Berbagai persiapan terus dirampungkan oleh pihak keluarga Bobby Nasution dalam menghadapi acara ngunduh mantu yang akan digelar di Kota Medan, seperti lokasi resepsi dan kegiatan penabalan Marga Siregar kepada Kahiyang Ayu.

Paman Bobby, Doli Siregar mengatakan, untuk penabalan marga akan dilakukan pada 21 November 2017. “Rencananya, penabalan marga dilakukan di kediaman saya, Jalan STM, Medan,” kata Doli.

Dijelaskannya, pemberian Marga Siregar kepada Kahiyang, putri kandung Presiden Jokowi, karena ibunda Bobby memiliki Marga Siregar. “Maka keluarga memberikan Marga Siregar kepada Kahiyang,” jelasnya.

Sementara itu, untuk acara adat akan dilaksanakan pada 24 dan 25 November 2017, dan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Sedangkan untuk resepsi diselenggarakan pada 26 November 2017.

Sebelumnya pihak wedding organizer juga telah menyiapkan berbagai persiapan, mulai dari pengukuran lahan tenda pesta, penyusunan acara, hiburan, sound system, akses keluar masuk, dokumentasi, hingga menyangkut pasokan tenaga listrik.

Pada Rabu, 8 November 2017, lalu menjadi hari yang berbahagia bagi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Keduanya sah menjadi pasangan suami istri dalam prosesi pernikahan yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Surakarta, Jawa Tengah.