LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak bosan-bosannya memberikan pengertian dan penjelasan kepada warga maupun pekerja tunasusila dan pecandu narkoba untuk menghindari perbuatan yang dilarang agama dan hukum itu di wilayah bumi ikabina en pabolo. Terkait hal tersebut, Satuan Polisi Penegak Perda dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Aminulla Haris Nasution ini menggelar Razia Pekat.

Razia Pekat yang dilaksanakan, Sabtu (11/11/2017) malam ini menyatroni hotel dan penginapan kelas melati di wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di kawasan Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan.

Kegiatan Razia Pekat itu menurut Kasatpol PP, Aminulla Haris Nasution dilaksanakan mulai pukul 23.00 dan berakhir sekitar pukul 01.30 dini hari.

Hasilnya, personel Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu ini menjaring 7 orang yang tidak mempunyai identitas yang jelas.

Menurut Aminulla Haris Nasution, ketujuh orang yang terjaring dalam operasi razia pekat langsung dibawa ke kantor untuk dimintai keterangannya dan selanjutnya diserahkan ke Kesbang Pol Kabupaten Labuhanbatu untuk pembinaan selanjutnya.

“Kami akan terus melakukan razia jika ternyata banyak laporan masyarakat dan ada indikasi atau informasi yang meresahkan masyarakat. Jika ada, kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu akan berupaya untuk menertibkannya, karena itu adalah merupakan tugas dan pekerjaan kami,” tegas Aminulla Haris Nasution.

Disamping itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya warga Kota Rantauprapat dalam rangka menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara, diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Marilah kita pupuk silaturrahmi yang kuat sehingga Kabupaten Labuhanbatu ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dengan menjaga persatuan dan kesatuan mari kita perkokoh silaturrahmi dan kebersamaan diantara kita, agar Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap tetap kondusif," pintanya.