LABUSEL - Kasus tabrak lari di Jalinsum di Dusun Cikampak Permai Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba Kilo Meter 361-362, Rabu (8/11/2017) kemarin sekira pukul 22.45 Wib, mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor tewas. Sampai saat ini belum diketahui identitas pelaku lakalantas tabrak lari ini. Sedangkan Suryadi (39) Karyawan PTPN 3 Kebun Aek Torop, mengalami kritis dan masih dalam perawatan medis di RSUD Rantauprapat.

Menurut Reni Hardianto saksi mata menyebutkan, plat mobil roda empat dengan Nomor Polisi BB 1686 FA tertinggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga milik pelaku tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin, menjelaskan, kejadian ini berawal saat satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari Bagan Batu menuju Medan. Diduga dalam kecepatan tinggi dan akan mendahului mobil barang yang ada di depannya.

"Bersamaan, dari arah yang berlawananan muncul sepeda motor Honda Win yang dikendarai oleh korban Suryadi berboncengan dengan Buyung sehingga terjadi Lakalantas, tabrak depan," jelas Kasat, Jumat (0/11/2017).

Sedangkan rekannya, Buyung, meninggal dunia usai kecelakaan tersebut dan kini sudah disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan.