MEDAN-Partai NasDem menggelar syukuran bersama masyarakat di Lapangan Sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar VII Tembung.

Kegiatan ini menyambut hari ulang tahun Ke-6 Partai NasDem serta menyongsong Deklarasi Calon Gubernur Sumatera Utara.

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat. Tampak hadir Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna, Sekjen Liga Mahasiswa NasDem Sumut, M Nuh Dawi Saragih, dan Anggota Fraksi Partai NasDemDPRD Deliserdang, Erwan.

Pada acara ini, Partai NasDem memberikan sembako dan kain sarung kepada keluarga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Selain itu, juga membagi-bagikan perlengkapan olahraga seperti bola kepada club sepakbola dan club bola voli.

Ari Sugarna mengutarakan rasa syukurnya atas bertambahnya usia Partai NasDem. Ia juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir pada acara tersebut.

“Saya merasa senang dengan antusias masyarakat yang datang ke acara ini. Semangat ibu dan bapak menjadi energi buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Ari sambil mengumandangkan jargon paten.

Sementara, Anggota Fraksi NasDem DPRD Deliserdang, Erwan berharap warga yang hadir khususnya masyarakat Sumatera Utara mendoakan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara yang juga Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi.

“Mari kita doakan agar beliau Pak Tengku Erry Nuradi semoga dalam keadaan sehat terus. Kita sama-sama berharap kampung ini mendapat perhatian dari beliau,” ucap Erwan.