ASAHAN - Karena tega melempar kakeknya menggunakan sebilah parang, Abdul Manaf (85) warga Willem Iskandar Kisaran ini melaporkan cucunya, Rizky ke Polsek Kota Polres Asahan, Jumat (10/11/2017). Akibat kejadian tersebut sang kakek menderita luka pada tangan kiri dan mengalami pembengkakkan.

Abdul Manaf saat berada di Polsek Kota menjelaskan, kalau dirinya dilempar oleh cucunya karena membuang obat. Tidak tahu apa yang dimaksud obat tersebut. Tiba-tiba Rizky marah dan melempar kakeknya dengan parang. Beruntung sang kakek menepisnya dengan tangan.

"Gak tau aku, tiba-tiba dilemparnya pakek parang. Katanya obatnya ku buang. Entah obat apa, aku pun tak tau," ujar sang kakek.

Masih kata Abdul Manaf, kalau cucunya ini sudah terlalu dimanja sama neneknya. Karena sering memberi uang kiriman dari mamaknya yang di Malaysia. Tidak tahu apa yang dibelinya, diduga cucunya ini mengonsumsi narkoba.

"Kalau udah dapat duit, dia (Rizky_RED) sering duduk di samping stadion itu sama kawannya. Ku rasa dibuatnya beli narkoba itu," papar Abdul.

Abdul Manaf mendatangi Polsek Kota memakai kaos singlet putih menggunakan sepeda dayungnya seorang diri dengan kondisi tangan yang masih luka. Kedatangannya melaporkan kekejaman cucunya dan kekhawatiran kepada dirinya apabila cucunya tersebut akan membuat lebih nekat lagi.