MEDAN-PSMS Medan mengawali langkah gemilang di laga perdana babak 8 besar Liga 2. Skuat asuhan Djajang Nurdjaman berhasil menang 2-1 atas Kalteng Putra FC.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11) malam, gol kemenangan PSMS dicetak I Made Wirahadi di menit ke-15 dan 75. Sedangkan satu gol balasan Kalteng dicetak Eksel Timothy (84').

Kemenangan PSMS juga dirasakan oleh ratusan suporter yang melakukan nonton bareng (nobar) di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Joko, salah satu suporter yang hadir pada nobar di Kebun Bunga mengaku senang atas Raihan positif yang diraih Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

"Meski tadi sempat kebobolan jelang laga berakhir, namun hasil ini patut kita syukuri karena PSMS berhasil meraih poin sempurna di laga awal untuk menatap laga selanjutnya," katanya.

Kebahagiaan serupa juga dirasakan suporter PSMS lainnya, Doni. Ia berharap tim berjuluk Ayam Kinantan ini dapat meraih kemenangan lagi di dua tersisa babak 8 besar Liga 2.

"Tentunya semua orang pengin PSMS menang di laga tersisa (babak 8 besar) agar bisa maju ke semifinal dan harapan besarnya bisa masuk Liga 1 musim depan," ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, PSMS untuk sementara memuncaki grup X babak 8 besar Liga 2 dengan poin 3 bersama Martapura FC yang di laga perdana juga berhasil menang 1-0 atas Persis Solo.

Di laga selanjutnya PSMS akan menghadapi Martapura FC di tempat yang sama, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Senin (13/11) pekan depan.