LABURA-Sesosok mayat Mr X ditemukan di pinggir pantai dekat Tangkahan BKR di Dusun Bangun Horas, Desa Tanjung Mangedar, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Informasi dihimpun, mayat yang tidak memiliki identitas itu awalnya ditemukan warga dalam keadaan telanjang dan posisi badan tertelungkup di pantai.

Kondisi mayat sudah bengkak dan berbau busuk. Tangan kanan mayat dari siku sampai ke tangan hanya tinggal tulang. Kaki kanan mayat dari paha sampai ke telapak kaki hanya tinggal tulang.

Diduga, mayat sudah sekitar seminggu terapung di laut. Mayat diduga bukanlah warga Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong

Pemenuan mayat Mr X itu langsung dilaporkan warga ke pihak Kepolisian Sub Sektor Kampung Mesjid. Menerima informasi tersebut Aiptu D Panggabean menghubungi pihak Puskesmas Kampung Mesjid untuk dilakukan tindakan visum dan selanjutnya menguburkan mayat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut.

"Ya, mayat berjenis kelamin pria. Kondisinya sudah membusuk. Tanpa identitas," bebernya.

Saat ini, kata Viktor kasus penemuan mayat itu sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Termasuk dalam hal motif penyebab kematian Mr X masih dalam penyelidikan.

Sehingga, untuk mempermudah proses penyelidikan, dia mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melaporkannya ke pihak Kepolisian terdekat.

"Jika ada yang kehilangan anggota keluarga agar melaporkannya ke kantor polisi terdekat," tandasnya.