MEDAN - Jadwal pertandingan babak delapan besar Liga 2 sedikit mengalami perubahan. PT Liga Indonesia Baru Kamis (2/11/2017) sudah merilis jadwal, namun seharinya merubah jadwal kembali.

Pada partai kedua PSMS yang seharusnya main 12 November berubah menjadi 13 November. Begitu juga pada partai ketiga berubah menjadi 16 November.

"Baru dapat email baru lagi ini dari PT LIB, ada perubahan jadwal lagi. Laga kedua sama ketiga berubah, cuma memang laga perdana tidak berubah. Alasannya karena semua pertandingan PSMS itu mungkin mau disiarkan langsung TV," ujar Ketua Harian PSMS di Kebun Bunga.

Dengan adanya perubahan jadwal sedikit mengecewakan Manajemen PSMS. Pasalnya biaya operasional mereka menjadi lebih bertambah.

"Perubahan inilah sedikit bikin kami bimbang. Sebelumnya Stadion berubah ini jadwalnya. Agak rugi juga karena biaya operasional kita di sana jadi lebih banyak. Hampir ," katanya.

Rencana skuat PSMS akan bertolak ke Bekasi 6 November mendatang. Mereka akan main di Stadion Patriot, Bekasi yang tergabung dalam Grup X.

Adapun jadwal pertandingan, Kamis, 9 November; PSMS vs Kalteng Putra. Senin, 13 November; PSMS vs Martapura FC. Kamis, 16 November; PSMS vs Persis Solo.