MEDAN-Setelah melakoni ujicoba kontra PS Keluarga USU, Selasa (31/10) kemarin, PSMS Medan akan kembali menjalani ujicoba menjelang kick off babak 8 besar Liga 2.

"Kita akan melakoni laga ujicoba terakhir Sabtu (4/11) besok," kata Ketua Harian PSMS, Kisharianto di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (2/11) sore.

Kendati demikian, ia belum bisa memastikan tim mana yang akan menjadi lawan Legimin Raharjo dkk dalam laga ujicoba terakhir tersebut.

"Ada dua nama tim yang akan menjadi lawan kami yakni tim PPLP Sumut atau Medan Utama FC. Namun yang pasti laga nanti akan dimainkan di sini (Stadion Mini Kebun Bunga)," jelasnya.

Target

Seperti diketahui, babak 8 besar Liga 2 masih menggunakan format grup yang terbagi dalam dua grub. Hanya juara dan runner-up dari masing-masing grup berhak melangkah ke babak semifinal.

Menanggapi hal itu, Kisharianto hanya menargetkan timnya agar lolos ke babak empat besar.

"Tentu semua orang ingin menjadi juara grup, namun kita gak bisa muluk-muluk. Yang pasti target kita dapat ke semifinal," tandasnya.

Di putaran 8 besar Liga 2, PSMS tergabung dalam Grup X bersama Persis Solo, Kalteng Putra, dan Martapura FC. Sedangkan jadwal putaran babak 8 besar digelar 9-16 November 2017 ya di Stadion Patriot, Bekasi, dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.