LABUHANBATU - Panitia pengawas pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder Labuhanbatu dalam rangka pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Jumat (3/11/2017) di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat. "Melalui koordinasi ini masyarakat diharapkan turut mengawasi jalannya pemilihan nanti," ungkap Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu, Makmur sekaligus membuka acara koordinasi pengawasan pemilihan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Sumatera Utara, Syafrida R Rasahan. Dia meminta agar semuanya dapat bekerja sama untuk mengawasi jalannya pemilihan nanti agar terjadi perubahan pesta demokrasi ke depannya menjadi lebih baik.

Syafrida juga mengajak lapisan masyarakat agar aktif dalam mengawasi pemilihan Gubernur, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden nantinya.

"Dengan sosialisasi ini masyarakat diharapkan agar aktif dalam pengawasan pemilihan agar berjalan dengan lancar," tambahnya.

Disela-sela kegiatan itu juga dilakukan sesi tanya jawab kepada para peserta yang hadir.

Tampak pula hadir dalam rapat koordinasi yakni Komisioner Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Fahrizal Syahputra Rambe, Parulian Silaban, Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu.