SERDANG BEDAGAI - Sandi (20) tewas mengenaskan dengan otak berserak di jalan akibat dilindas truk tangki saat melintas di Jalinsum KM 35-36, tepatnya di depan Sergai Wark, Kota Perbaungan, Sergai, Selasa (31/10/2017) kemarin. Sementara temannya Surya Saputra (25) warga Gang Becak, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, mengalami luka berat dengan kondisi telapak tangan robek dan patah tulang tangan.

Menurut sumber, sore itu Sandi boncengan dengan Surya naik Yamaha Vixion BK 5212 MAP dari Tebing menuju Medan. Saat mendahului truk tangki dari beram jalan, tiba-tiba sepeda motor yang mereka kenderai oleng sehingga keduanya jatuh ke badan jalan.

Saat terjatuh itulah truk tangki BK 9096 MN yang dikemudikan Supriono (47) warga Pagar Merbau, Deli Serdang langsung melindas kepala Sandi hingga pecah dan oraknya berserak di jalan. Sedangkan Surya mengalami luka-luka.

“Waktu jatuh langsung ditabrak tangki (saat) didahului sehingga kepalanya pecah,” terang Ani seorang pelayan di Sergai Wark.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat Nainggolan mengatakan, terjadinya kecelakaan tersebut akibat pengendara sepeda motor mencoba mendahuli truk melalui jalur kiri.

“Seorang pengendara kereta tewas dan seorang lai luka berat, kasusnya sudah kita tangani,” terang mantan Waka Polsek Patumbak ini.