PALAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas menerima penghargaan sebagai satuan kerja (satker) terbaik kedua dalam penyusunan laporan keuangan triwulan III tahun 2017. Penyerahaan penghargaan yang berlangsung di Hotel JW Mariot Medan, Jumat (27/10/2017) ini dilakukan usai kegiatan Bimtek Pengelola Dana Hibah 2018 untuk pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Penyerahan ini langsung diberikan Ketua KPU Provinsi Sumut Mulia Banurea didampingi Komisioner Benget Silitonga dan Sekretaris Abdul Rajab Pasaribu, yang diterima utusan Tim KPU Palas Komisioner KPU Divisi Keuangan Umum dan Logistik Rahmat Effendi Siregar dan Sekretaris Darwin Saleh Hasibuan, bendahara Rosma Hidayani, Tajuddin serta operator Amiruddin.

Komisioner KPU Palas Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Rahmat Effendi Siregar dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut sebagai motivasi mereka untuk memacu semangat etos kerja komisioner dan sekretariat KPU Palas.

"Ini juga memacu kita untuk menyukseskan Pilkada serentak dan persiapan pemilu legislatif khususnya di Kabupaten Palas dan umumnya di Provinsi Sumut," sebutnya.

Selain KPU Palas, penghargaan yang sama juga diberikan kepada KPU Medan sebagai satker terbaik pertama dan diikuti KPU Asahan sebagai terbaik ketiga.