LABUHANBATU - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0209/LB telah berakhir. Penutupannya akan diakhiri dengan semarak pesta rakyat di Lapangan Bola Kaki Bina Raga, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Kamis (26/10/2017) besok. Tak hanya itu, kegiatan penutupan bakal diwarnai dengan kegiatan donor darah, sunat massal dan pengobatan gratis serta disemarakkan oleh Arlan yang merupakan artis Dangdut Academi 4 Indosiar.

"Iya Insya Allah Arlan akan kembali mengguncang Labuhanbatu pada acara penutupan TMMD ke-100 Kodim 0209/LB di Binaraga," ujar Head Event Organizer, Rizal Oex, Rabu (25/10/2017).

Pelaksanakan penutupan ini juga akan menyuguhkan sejumlah kegiatan seperti atraksi marching band, tari-tarian yang akan dihadiri Irjenad Mabes TNI Mayjen TNI Jhony L Tobing.

"Sejumlah logistik berupa spanduk publikasi, undangan kepada uspida dan kondisi Lapangan Binaraga sudah disiapkan, semoga besok acara penutupan TMMD ke-100 dapat berjalan sukses," harap Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin melalui Pasiter Kapten Inf Sudarsono.

Dengan mempersiapkan sejumlah kegiatan bakti sosial serta mendatangkan artis ibukota ini, Pasiter berharap masyarakat dapat berkumpul bersama dalam acara perhelatan pesta rakyat yang diprakarsai Kodim 0209/LB itu.

"Ini adalah pesta rakyat, perayaan untuk kita semua, diminta masyarakat dapat hadir di tengah-tengah TNI. Semoga bermanfaat untuk kita semua," ujarnya.

Amatan wartawan, tampak persiapan penutupan TMMD ke-100 Kodim 0209/LB sudah mencapai kondisi 95%, spanduk penyambutan telah terpajang rapi di sejumlah titik inti kota Rantauprapat, panggung pesta rakyat yang sangat megah telah terpasang di sudut Lapangan Bola Kaki Bina Raga Rantauprapat.